Labil Mood

0 Comments


 Punya mood yang suka naik turun ini susah banget, saya adalah salah satu orang yang punya gangguan mood. Apa si itu mood? Menurut saya pribadi mood itu si keadaan hati yang tidak stabil. Menurut istilah kedokteran mood adalah kondisi emosi tertentu, trus pernah si dulu saat saya masih muda saya sering banget lontarin kata kata begini "lagi emosi nih,gak mood aja. nih padahal saya gak ngerti apa itu emosi yang sebenarnya, saya cuman ngeh emosi itu ya perasaan marah. Setelah saya baca baca kamus besar mbah google ternyata emosi itu bukan cuman perasaan marah loh, senang,sedih,takut,cemas, dan haru. Seperti halnya perasaan saya sama kamu selalu penuh emosi (perihal saya udh paham).wkwkwk

Dan sebagai gadis kece, manis, imut dan tidak suka keju ini saya pernah mencoba mengobati gangguan mood ini, tapi gangguan mood ini lebih ke kondisi bad mood ( ini adalah perasaan yang gak enakin ), semua serba salah, ngelakuin ini salah itu juga salah. Biasanya hal ini saya terima ketika saya lagi semangat semangatnya dan tetiba mendengar hal yang gak enakin, lagi semangat semangatnya ternyata gak sesuai harapan, apalagi ketika saya punya harapan untuk buat masa depan sama kamu terus kamu pupusin. 😂😂# sudah lewati gak usah fokus



Ketika saya menulis ini sebenarnya saya lagi bad mood abis, Hari minggu dimana hari libur sedunia dan saya sebagai karyawan dibawah tekanan masih harus bangun pagi dan menjalankan aktivitas "Kerja" , dan sesampainya dikantor saya seorang diri. Sebenarnya itu bukan hal yang terlalu menyedihkan, toh minggu kerja saya juga dibayar, tapi namanya juga hati gigi saya nyengir bahagia tapi bawaan hati mellow, ya mau dikata apa. Akhirnya saya mencoba menulis ini sebagai penetralisir gangguan mood ini, 

Gangguan mood ini punya 2 tipe, Gangguan depresi dan gangguan Bipolar , untuk lebih jelasnya bisa ke sini http://www.psikologikita.com/?q=psikologi/gangguan-mood


Tapi intinya ketika si labil mood datang cobalah membuat hal yang baik buat diri sendiri, berekspresi walau 1 tapi tak sama 😪😪, berfikir positif dan 1 lagi jangan kecewakan saya.
hahahha
Tetap senyum dan Selfieeeeeeeee everywhere





You may also like

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini