Massage ala Indo Thai - menjemput rileksasi

23 Comments
Indo Thai tampak depan

Pijit memijit adalah rutinitas yang selalu saya lakukan sepulang berpiknik jauh, itu biasanya saya lakukan juga tergantung sisa recehan di dompet si. Mungkin untuk bahasa kerennya yaitu massage. Buat saya yang gampang banget encok dan 3L (Lelah Lesu Lunglai), massage adalah kewajiban yang harus terpenuhi.
Indo Thai adalah rekomendasi temen saya, yang sebelumnya nyobain dan saya kepoin. berhubung saya penasaran akhirnya sudah 3 kali saya kesini.

pilihan terapi

pilihan 

Karna saya orang yang suka icip icip, dari pertama nyoba dan ketiga kalinya, saya selalu milih aroma yang berbeda dan terapi yang berbeda pula😂😂. Menurut saya pribadi yang gampang 3L, "traditional warm aroma massage" adalah pilihan yang tepat untuk merileks kan badan. untuk rasa ada beberapa pilihan : lavender, mandarin, jasmine, rose, tea tree dan papermint eucalyptus. Saya si nyobain nya yang lavender karna recommend dari mbak mbak nya, tapi emang asik banget selama 2 jam tidur pules sampe nyeruput iler #hahaha
Untuk ke 2x dan 3x nya saya nyobain "aromatic body scrub massage", untuk rasa saya pilih tea tree with gingseng dan lemon with whitening milk. namanya wanita perawatan kulit itu diperlukan juga kan ya, saya milih ini biar dakinya keangkat juga, lumayan badan seger, wangi, kulit mulus + bercahaya #cakileh #ngarep.

Untuk tempat juga worth it banget, gemericik air bakal buat kita rileks pas di massage gitu, mbak mbak nya juga telaten. Tapi saya merasa kurang puas di terapi yg ketiga ini, ntah kenapa mbak mbak nya antara niat dan gak niat, (mungkin mbaknya udah lelah). fix yang ketiga ini saya ngerasa pijat yang bukan ala spa, hahaha. Aduhayy ni ya,di terapi pertama dan kedua saya dipegang oleh mbak mbak bernama fatima. saya cinta banget sama pijatan mbak fatima deh pokoknya, tangannya itu selalu bikin saya males bangun saking rileks nya. Enak kali yang jadi suami mbak fatima ini,   Saya yang dipegang aja luruh apalagi lakinya, #kemudianlespijat😂😂

tampilan menuju ruang massage

lorong room massage

lorong ruangan massage

ruangan massage

toilet

wc ganti


Buat kita yang punya barang pribadi ada locker khusus buat tamu, disini yang saya suka tempat nunggunya asik juga, kalau abis massage gitu mbaknya selalu nganterin kita sampai bawah dan jamu selalu menjadi temen santai setelah kita relaksasi. Asik gak tuh


ruangan loker di Lantai 1

lobby

penampakan sekeliling area lobby


receptionist dan mbak nya

Untuk harga juga masi masuk diakal kok, lebih saya sarankan datang di weekday ya, karna harga pas weekend mahal boo, harga turis 😂😂😂.

jamu 

Mbak fatima, next saya kangen tanganmu mbak #ehh



Indo thai massage
Komplek Nagoya Garden Phase I Blok D No. 4-5 Batam – Indonesia
 Telp.  +62-778-421611
 Fax.  +62-778-421438
 Email : info@indothaimassage.com










You may also like

23 komentar:

  1. Bang Mamad asik nonton tipi sambil nunggu Choty dipijat.. :D

    BalasHapus
  2. Suka encok toh mbak? Kece ya tempatnya.

    BalasHapus
  3. Nyaman banget tempatnya ya. Lebih pantas jadi hotel kayaknya.

    BalasHapus
  4. Asik banget deh pijet pijetan di sana... Hehe.. Mbak Fatima nya cantik ga Chot? Eh... *kabur*

    BalasHapus
  5. ya ampun babang mamad nungguin kamu pijet apa nggak lama chot? sabar ya mamad...semoga kamu tabah

    enak nih kayaknya tempatnya *itung recehan*

    BalasHapus
  6. keren ... coba ada di indonesia

    BalasHapus
  7. selalu gak pede pergi ketempat message... hahahha gaya ndesonya masih kebawa2 nih....
    kira2 mbak fatimah bisa dipanggil kerumah gak ya,,,wkwkwk

    BalasHapus
  8. @Dian Radiata
    hahahha, dia selalu ikut pijit kak.mana mau nunggu..

    BalasHapus
  9. @Ahmadi Sultan
    umur si terbilang muda, tulang nya keropos bang. kece loh, mbaknya juga murah senyum kayak eike.hahahha

    BalasHapus
  10. @Lina W. Sasmita nyaman kak choty aja ampe malas bangun saking rileksnya, tangan mbak fatima ya pasti.hahahhaa
    hotel 2 jam kak,

    BalasHapus
  11. @Rina dia ikutan pijit kak, mana mau nunggu lama. laki zaman sekarang, hahahha

    yuk berhitung

    BalasHapus
  12. @Arreza Mp di depan nagoya hill ini mas, masih Batam.hhahaha

    BalasHapus
  13. @sarah eyie sok kece kak, aku juga begitu kok. kalau bisa kuangkut mbak fatima nya kak..hahahha

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. gede yu, bisa buat leyeh leyeh, guling gulingan sampe lelah

      Hapus
  15. Mau nyobaaaaa ah kapan-kapan. Saya juga tipe orang suka pijat haha. Tempatnya cozy banget adem tentrem kayaknya ya. Mbak, bisikin harganya dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss nyoba mbak, ini tempat favorit aku banget.tenang banget, murah loh di weekday 190.000 per 2 jam mbak, kalau weekend 2x lipat nya weekday

      Hapus
  16. biasanya pijit tunanetra di nagoya atau yang bcs mall lantai paling atas.next mau coba lesini ah :)

    BalasHapus
  17. tempatnya menarik ya, keren juga..

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini