Radisson hadirkan Easter Brunch di 16 April 2017

7 Comments



Tanggal 16 April 2017, bertepatan dengan Hari Paskah. Salah satu hotel berbintang 4+ Radisson Golf & Convention Center Batam menghadirkan event dengan tema “ Easter Family Sunday”. Yang mana ini adalah event pertama sejak dibukanya hotel yang mana belum setahun, 27 Juli 2016.

Easter day at Radisson Golf&Convention Center Batam
Happy Easter Day
Nah piknikers, dikenal dengan Brunch Easternya, Director of Sales Radisson Golf & Convention Center Batam yaitu mbak Suriyanti, atau lebih sering disapa mbak yanti berharap Penggabungan makanan Indonesia dan Western ini bisa di kenal karena hanya bisa ditemukan di hotel ini.

Sempet icip-icip dan berpartisipasi dalam testing food di tanggal 10 April 2017 lalu, saya pribadi menilai untuk sekelas Radisson memberikan harga yang sangat terjangkau untuk event food selengkap ini. Cukup membayar Rp 300 ribu per orang, tamu bisa mendapatkan : Easter Brunch in Bite & AL Fresco Terrace, Easter Egg Hunt and eggs painting activity for children, Zoysia spa experience 15% discount on the day, Pool Access.

Radisson Golf&Convention Center Batam
Hmm, nikmat sekali

Media di Radisson Golf&Convention Center Batam
General Manager Veronique Sirault, Chef Alexander, Director of Sales Suriyanti berfoto bersama dengan media di depan
display Dessert Easter di Bite Restaurant
Mendapatkan hal sekaligus dalam harga yang terjangkau, menurut saya sayang banget buat dilewatkan. Cocok si untuk keluarga dan menyenangkan diri sendiri dihari special ini.
Oh ya piknikers, untuk anak-anak berusia 0-6 tahun akan diberikan gratis. Namun untuk usia 6-12 tahun, cukup membayar 50% dari harga dewasa.

Menikmati hidangan yang lengkap dimulai dari Breads, Appetizer, Soup, Main Course, dan Dessert membuat saya tidak sabaran mencoba satu persatu. Jenis breads dalam hidangan adalah  Selection of rolls, soft, focaccia, brioche with flavoured butter. Kemudian dilanjutkan dengan menghidangkan Appetizer, yaitu Crispy panko coated chicken. Dan tak lupa soup juga dikeluarkan dengan khas Indonesia nya, yaitu Soto Medan. Sedangkan untuk menu Main Course nya cukup lengkap dan mengenyangkan, seperti Marinated lamb chops with charred asparagus, roasted cherry tomatoes on the vine and natural cream jus, Freshly seared duo of fish with car-grilled shrimps and a saffron and chive sauce, Confit roasted potatoes with fried garlic, Cauliflower and broccoli gratin with parmesan cheese, Seafood nasi goreng, Stir fried beef tenderloin with garlic, mushrooms and mozzarella. Gimana? Ini baru menu utama loh piknikers, luar biasa dan menggiurkan bukan? Nyumii…

soto medan Radisson Hotel Batam
Menu Soup : Soto Medan 

stir fried tenderloin ala Radisson Hotel Batam
Main Course : Stir fried beef tenderloin 

menu main course Radisson Hotel Batam
Salah satu menu main course

Radisson of the week juice
Favorite drink : Radisson of the Week

menu main course Radisson Hotel Batam
Salah satu menu main course di Radisson

Dan yang terakhir adalah dessert nya, seperti Kit-kat red velvet cake, Mango mousse egg, Chocolate brownie delight, Rainbow cake, Carrot cake, Meringue with fresh fruits and a mascarpone cream, Exotic sliced fruit selection x 5.

Dessert : Cup Cake

Dessert of Radisson Hotel, Kit kat red velvet cake
salah satu hidangan dessert

Semua jenis hidangan tadi adalah yang akan disajikan tepat di momen  16 April 2017 ini, menarik gak sih? Kalau menurut saya si menarik sekali.

Dan hidangan dalam event “Easter Family Sunday” di hasilkan oleh Chef Alexander yang didatangkan langsung dari Scotland yang memiliki keahlian dalam mengolah makanan. Dan Chef Alex juga mengungkapkan, dalam dessert yang disajikan salah satunya Carrot cake merupakan resep langsung dari ibu chef di Scotland. Wow, resep keluarga dan wajib piknikers coba bukan?
Penasaran seperti apa? 

Nah piknikers bisa mencobanya langsung ke Bite Restaurant Radisson Golf & Convention Center Batam, Easter Brunch ini dibuka mulai  jam 12.00 siang sampai jam 15.00 sore. Bisa langsung reservasi via telefon 0778-480 0888 atau langsung datang ke hotel.

Bite Restaurant Radisson Golf&Convention Center Batam
Bite Restaurant

Bite Restaurant Radisson Golf&Convention Center Batam
Bagian dari Bite Restaurant

Bite Restaurant Radisson Golf&Convention Center Batam
Sisi lain Bite Restaurant Radisson


RADISSON GOLF & CONVENTION CENTER BATAM
Jl. Jendral Sudirman Batam
29432 Indonesia

Radisson.com/batamid

You may also like

7 komentar:

  1. Easter egg-nya unyu2 ya Choty.
    Eh, tp maaf ya.. kayaknya ada typo di penulisan range usia anak.

    Semoga rame yang dtg ke Radisson siang ini yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya unyu unyu, btw ini katanya gak cuman pas hari paskah aja loh kak..

      Hapus
  2. anak-anak berusia 0-6 tahun akan diberikan gratis , andaikan saja umurku masih 5 tahun yahh hahahaa ..
    masakannya bikin perut baper wkwkwkw..

    BalasHapus
  3. Dessert nya menggugah selera chot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, khilaf banget. apakabar perut..hahahah

      Hapus
  4. Baik main food dan dessert-nya menggoda banget ya. Enough lah untuk harga 300 ribu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini